Kamis, 18 Juli 2013

Susu Pembesar Tubuh

pembesar tubuh
Pembesar : Memiliki badan gemuk adalah idaman orang yang kurus. Bagi mereka yang ingin menambah berat badan, berikut beberapa cara cepat menggemukkan badan secara alami :

  • Minum susu pembesar tubuh
  • Kunyah makanan perlahan supaya tidak memberatkan fungsi lambung dan usus
  • Makan dengan teratur, Setiap hari makanlah dengan teratur. Selalu sarapan di pagi hari, makan siang tepat waktu kemudian makan malam. Dan di antaranya dapat diselingi makanan tertentu.
  • Jenis makanan, pilih yang berserat, bergizi seimbang
  • Tidur yang cukup, Tubuh kita minimal butuh waktu 8 jam untuk istirahat. Usahakan untuk selalu tidur siang.
  • Kurangi merokok dan begadang
  • Periksa kesehatan anda, misalnya adanya gangguan pada sistem penyerapan (absorpsi) nutrisi di saluran pencernaan. Atau bahkan mungkin ada masalah di sistem pencernaan. Jika anda termasuk orang yang sering mengalami gangguan pencernaan (sering sembelit, sering diare, atau sering merasa nyeri di perut) ada baiknya anda berkonsultasi ke dokter spesialis penyakit dalam (internist) untuk memastikan apakah benar ada gangguan pada tubuh Anda.


Susu pembesar tubuh selain sehat juga dapat menggemukkan badan anda, khususnya susu full cream.


Disarankan untuk minum susu jenis full cream dua kali sehari. Untuk menaikkan berat badan dapat dilakukan dengan mengkonsumsi banyak karbohidrat seperti nasi, lemak, gandum, susu berlemak karena sesuatu yang berlemak itu akan langsung diolah tubuh menjadi daging padat di tubuh jika tubuh masih kurus, namun untuk orang yang gemuk makan terlalu banyak lemak akan menjadi lemak jenuh timbunan lemak anda bisa mengkonsumsi banyak nasi, susu pembesar tubuh, daging sayur roti sampai batas berat badan ideal untuk cowok yaitu tinggi badan - 110kg. Untuk menambah berat badan, maka Anda harus mengkonsumsi makanan dengan kandungan nutrisi seimbang, yaitu yang mengandung protein tinggi, karbohidrat tinggi, dan lemak sehat. Buat yang sudah gendut hati jangan terlalu banyak makan karena bisa membuat tubuh jadi tambah gendut

Pilihan makanan sebagai sebagai pembesar tubuh panduan anda dalam memilih makanan terbaik untuk menambah berat badan secara optimal.

1 komentar:

  1. NikitaPoker merupakan salah satu situs judi poker online aman dan terpercaya,karena menggunakan server IDNPLAY yang sudah terbukti 100% player vs player,no robot ataupun admin.

    NIKITAPOKER memberikan bonus deposit sebesar 10% khusus member baru,dengan minimal deposit Rp 20.000 kalian berhak mendapatkan tambahan chips sampai Rp 50.000.

    Mari tunjukan kemampuan anda dalam bermain poker dan jadilah DEWA POKER hanya di NIKITAPOKER.
    Game terlengkap dalam 1 web,hanya dengan 1 id anda bisa memainkan semua permainan diantaranya : Poker, Bandar Ceme, Capsa Susun, Domino 99, Ceme Keliling, Live Poker

    Bergabung sekarang juga dan dapatkan JACKPOT puluhan juta setiap hari. Langsung saja kunjungi Situsnya dan Daftar Segera di
    WWW.NIKITAPOKER .CC

    BBM : DCE7C2EC
    IG : @nikitapokeridn
    YM : CS_NIKITA
    TLP/SMS : +6281384530369

    BalasHapus